11 Jan 2010

aku = matahari

Matahari Pictures, Images and Photos
saat kecil mungkin hampir semua anak kecil selalu menggambar benda langit dengan warna kuning bentuknya bulat di hiasi garis-garis lurus yang melingkar di bulatan tersebut. gak ada yang jauh berbeda dengan gw, waktu kecil gw gak bisa lepas dari gambar gunung dan gambar matahari diatasnya.


jika seandainya gw jadi matahari, gw pengen jadi matahari yang lebih gede dari yang sekarang, biar gak ada bagian bumi yang bisa mengalami malam. pengen selalu nerangin karena semua bisa keliatan jelas kalo terang.

terus kalo gw jadi matahari gw mau jadi matahari kayak gambar matahari gw waktu TK, matahari gw waktu itu ada mata dan mulutnya yang lagi senyum keluar gigi ( hehehhehe ....).

kalo gw jadi matahari gw mau cukup nerangin aja gak usah pake ngasih udara yang panasss .... trusss kalo gw jadi matahari gw mau ada temen matahari juga biar gw gak sendirian diatas langitt ....  ( hehehe namanya juga berandai-andai..).
matahari,,,,, makasih udah terangin bumi sampe skarang ....

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More