5 Jan 2011

i love u mom


ini tulisan pertama yang saya dedikasikan untuk ibu saya yang sangat saya sayangi. sepeti yang ku kenal ibu saya adalah seorang yang tegar dan sangat mengasihi saya dan kedua adik saya.
saya tidak akan pernah melupakan kata-katanya yang mengatakan "seorang ibu rela melakukan apa saja demi anaknya, secuil roti yang sangat disukai nya akan direlakan kepada anaknya yang merengek meminta roti yang sedang dia makan".
yang sangat saya sesali, terkadang cinta kasih seorang ibu sering kita anggap biasa saja padahal nggak ada yang pantas buat dibandingkan dengan cinta kasih seorang ibu kepada anaknya.saya sendiri sering mengalami salah pemahaman dengan ibu saya, yang ujung-ujungnya membuat saya menyesal.
di tulisan saya ini, saya akan menceritakan kegiatan-kegiatan yang sering dilakukan bersama dengan ibu saya.
- teringat oleh saya setiap bulan desember, saya dan mama suka sekali membuat kue natal. dan kue yang kami buat dengan resep sesuka hati itu sangat enak.hehehehe .walaupun capek membuat kue tapi saya senang bisa berdua dengan mama membuat kue. bukan hanya itu berkat mama saya bisa membuat kue dan sedikit tau tentang resep-resep kue. :) thank's mom !!!. walaupun saat sedang membuat kue saya capek dan langsung masuk tidur dikamar untuk istirahat sebentar, tapi mama tetap melanjutkan pekejaannya tanpa mengeluh. sekaang saya merindukan hal-seperti ini lagi, karena sudah 3 tahun tidak membantu mama membuat kue untuk hari natal.
- pernakah kamu menemani ibu kamu ke pasar ?, :) pasar tradisional lho ... saya sangat sering menemani mama kepasar, karena dikeluarga kami hanya saya yang bisa mengendarai motor, maka saya lah yang sering dijasikan joki mama buat ke pasar :). seneng bisa memilah dan memilih sayuan, ikan, yang akan kita masak berdua nanti. pengalaman ini juga memberi saya pelajaran. saya merasa tidak asing lagi untuk hal tawar-menawar di pasar, dan bagaimana memilih sayuran yang segar, dan ikan yang segar.oke bukan ???
-

1 komentar:

yup, ibu adalah segalanya bagi kita semua .
love our mom's.. hehe :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More