9 Sep 2009

kado spesial HUT Malaysia


tanggal 31 Agustus 2009 , Malaysia sebuah negara yang terkenal dengan negara tidak creative, berusia 52 Tahun ...

Banyak rasa sakit yang dialami oleh bangsa Indonesia menyangkut dengan perilaku negara tetangga yang sangat tidak layak untuk dipuji ini, kita sebagai bangsa Indonesia tentunya tahu bahwa kebudayaan yang dimiliki oleh orang Indonesia, seenaknya saja dijadikan milik negara peniru ini . bukan cuma masalah meniru, mengambil seenaknya saja kebudayaan-kebudayaan yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Malaysia juga merupakan negara tetangga yang tidak terpuji, bisa dilihat dari bidang politik antara negara-negara tetangga, dimana TKI kita yang di Malaysia mendapat perlakuan kurang menyenangkan oleh negara ini, begitu juga dengan kasus pulau-pulau terluar di Indonesia , pulau Sipadan dan pulau Legitan.
Hal ini menambah rasa resah bagi bangsa Indonesia . bukan cuma itu saja, teroris yang sangat diburu oleh bangsa kita saat ini berasal dari Malaysia, ini menambah kepahitan bagi bangsa kita yang harus menjadi negara tetanggaan dengan negara tersebut .

hal ini ditanggapi dengan antusias oleh warga negara Indonesia yang merasa diinjak-injak oleh negara tersebut . tepat pada tanggal 31 Agustus kemarin 116 situs Malaysia di hack oleh anak-anak underground Indonesia . beberapa situs yang di hack tersebut menampilkan pesan seperti di bawah ini >>

“Hacked By INDONESIA

Ini dadaku, mana dadamu?

Kalau Malaysia mau konfrontasi ekonomi
Kita hadapi dengan konfrontasi ekonomi

Kalau Malaysia mau konfrontasi politik
Kita hadapi dengan konfrontasi politik

Kalau Malaysia mau konfrontasi militer
Kita hadapi dengan konfrontasi militer

Soekarno, 1963”

Maju terus bangsa Indonesia jangan biarkan negara mu diinjak-injak oleh negara yang tidak tahu malu seperti Malaysia ..
MALAYSIA NOT TRULLY ASIA but MALAYSIA COPYCATED INDONESIA

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More