5 Mar 2010

SKENARIO GAME LABIRIN BALL

Dalam design halaman awal dari game ini akan terdapat halaman dimana terdapat judul game dengan gambar background yang sesuai dengan judulnya. Kemudian terdapat beberapa menu diantaranya terdapat :

1. New player
2. New game
3. Settings
4. How to play


Sebelum memasuki permainan, user harus register nama dalam menu new player, kemudian masuk kedalam menu new game. Dalam new game user akan disajikan dengan permainan yang memiliki tingkat kesulitan yang sangat rendah,
Disini user akan menjalankan bola melewati labirin-labirin yang dibuat, dalam level 1 terdapat 2 labirin yang akan membawa bola menuju level berikutnya, dan 1 labirin akan membawa bola ke lubang pembuangan sehingga permainan akan diulang kembali ke awal. Kesempatan yang diberikan untuk memainkan game ini tiga kali. Jika user tidak menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya maka game selesai.

Jika kesempatan yang diberikan masih ada dan user selesai memainkan game level 1, maka game akan lanjut ke level berikutnya dengan tingkat kesulitan sedang, dimana tugas user masih sama membawa bola sampai ke tempatnya.

Level 3, masih sama cara permainannya hanya saja tingkat kesulitannya bertambah. Jika user lolos melewati labirin-labirin maka game selesai dan user memenangkan game ini. Pada halaman akhir setelah user selesai memainkan game ini, akan ditampilkan nama dan score hasil game.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More