5 Jan 2011

Know me !!!

i'm stevy ...
saya mahasiswa di universitas gunadarma, dan sekarang semester 7 . blog ini berisi tugas-tugas softskill dan juga artikel dan tulisan saya pribadi .


keluarga adalah yang utama buat gw. gw sayang banget ma papa,mama,dan adik-adik gw. serasa punya tanggung jawab yang besar menjadi anak yang paling tua, makanya gw gak mau kecewain orang tua gw. walaupun banyak hal yang udah terjadi dalam hidup gw yang gw sesali karena itu salah. hidup emang pilihan, dan terkadang kita masuk dalam pilihan berat yang kita sendiri gak tau ujungnya akan seperti apa.

tapi gw gak penah takut untuk mengahdapi semuanya karena gw tau, Yesus udah sediain rancangan yang indah buat gw kedepan nanti. Yesus gak bakalan ninggalin gw dan keluarga gw, gak bakalan biarin gw ngerasa sakit terus menerus, gak bakalan biarin gw selalu berada di bawah.. karena gw tau Yesus membutuhkan perjuangan, dan kesetiaan gw kepada Nya walaupun gw mengahdapi masa-masa sulit gw ..
yang bisa gw bagi, serahin ke khawatiranmu hanya kepada Tuhan mu. karena Dia yang menciptakan kita dan hanya Dia yang bisa membuat segala yang tak mungkin menjadi mungkin. i love u Jesus, i Love my familiy..

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More