11 Jan 2011

ingatkah,,,

hampir 20 bulan yang lalu kamu temani aku tidur dengan suaramu.
di waktu itu tidak ada yang lain yang menemani aku selain suara, gitar, dan lagu-lagu kesukaanmu.
nggak pernah ada kata BOSAN walaupun lebih dari 100 malam melakukan hal yang sama.
karena itu aku mampu mengingat suaramu.
dan sampai saat ini kuingat walaupun aku menangis.

ingatkah,,,
saat kau tiba disampingku,ku tak bisa memandang wajahmu.
saat itu aku tak pernah menyangka kau ada disini.
kau duduk tepat disamping aku yang gugup, dan salah tingkah.
apa kau tahu ? aku ingin melihat wajahmu yang membuatku penasaran,
tapi aku malu.

ingatkah,,,
setiap senyum, dan tawa, saat kita jalan bersama.
kita bisa melewati malam bersama dijalan ..
aku tak pernah merasa takut karna aku jalan sama kamu..

ingatkah,,,
siapa yang mengecup kening aku saat aku tidur lelap,,
kamu yang menciumnya kan ???
kamu yang membelai rambut aku agar aku lebih nyaman.
ingat yahh,,, ini pernah kita lalui bersama..

aku sayang kamu ..

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More